Monday, June 12, 2017

Seri Parenting : Mendidik Anak Laki-Laki by Jarot Widjanarko

Halloooo pembaca... setelah sekian lama kami tak menulis, saat ini kami kembali lagi. Semoga anda sekalian tetap setia selalu mengintip dan membaca dari blog kami. Kali ini kami ingin mengangkat masalah pendidikan. Lebih tepatnya pendidikan keluarga, yg istilah kerennya sekarang dipakai di Indonesia adalah PARENTING.

Mendidik anak, gampang-gampang susah, begitu juga yang dialami penulis. Namun anda tak perlu bersusah hati terlebih dahulu, karena saat ini masyarakat Indonesia sedang getol-getolnya banyak menggali dan berbagi masalah dunia pendidikan, bahkan motivator nasional  sekelas Tung Desem Waringin yang tadinya hanya mengupas masalah-masalah marketingpun kini mulai melirik dunia Parenting..



Nah, dalam artikel kami kali ini... kami tidak membahas masalah Parentingnya Bpk Tung Desem Waringin melainkan dari praktisi Parenting yang sudah lama berkecimpung di dunia pendidikan, yaitu Bapak Jarot Widjanarko. Kali ini kami ingin mebagikan mengenai bagaimana cara mendidik anak laki-laki. Semoga berkenan...








No comments: