Tuesday, August 16, 2011

Doa Mohon ♡̷̬̩̃̊ Hati Ɣåή9 Baru

Tuhan, Engkau melihat hatiku, dalam nama Yesus aku mau terima hati yang baru, hati yang tidak menyimpan dendam, tidak ada sakit hati, tidak ada kemarahan, dan tidak ada kebencian. Aku buang semua luka, berikan hati yang baru, hati yang lembut, hati yang dapat menyukakan Tuhan. Hati yang mengalirkan kasih, bukan kebencian, hati yang mengalirkan pengampunan, bukan dendam, hati yang memberkati, bukan hati yang egois. Dalam nama Yesus, hamba sungguh minta dapat membereskan begitu banyak hal dalam hidupku. Biar damai Tuhan menyertaiku, tidak ada lagi kepahitan, tidak ada lagi kebencian, tidak ada lagi sakit hati, tidak ada lagi dendam dan kemarahan, semua diganti dengan kemanisan Tuhan yang luar biasa.

Tuhan, wujudkanlah apa yang Engkau mau bagikan kepadaku, ya Tuhan. Siapkan aku untuk apa yang Engkau mau berikan hari ini, tanpa Engkau menyiapkan hatiku, aku tidak akan pernah bisa mendapatkan apa yang Engkau akan berikan. Berikan kepadaku hati yang sungguh-sungguh mencari Engkau, hati yang berpaut hanya kepada-Mu, hati yang sungguh-sungguh hanya melekat kepada-Mu, ya Tuhan. Roh Kudus yang menolong aku dengan hikmat, wahyu dan pengertian, dan buat aku berubah dan diberkati Tuhan tanpa henti.Terima kasih Tuhan, Engkau Tuhan yang luar biasa, aku permuliakan nama-Mu ya Yesus. Di dalam nama Tuhan Yesus kini dan spanjang masa, Amin. 

(Disalin dari Renungan Harian "Dari Hati Sang Raja" oleh Pdt. Petrus Agung Purnomo)
Sent from BlackBerry® on 3

No comments: